Cerita Anak

Cerita Anak

Cerita Anak 



 November 2015 adalah awal baru untuk "dunia anak" aku mencoba untuk membuat blog khusus anak. Dimana anak-anak bisa membaca dan belajar hal-hal yang mungkin sederhana tetapi sudah dilewatkan. Blog anak-membaca ini diharapkan dapat memberikan nuansa baru bagi anak-anak Indonesia.

Blog itu khusus aku rancang dengan tujuan selain memberikan informasi dan juga baik bagiku untuk melatih dan memahami dunia anak lebih dalam lagi agar aku bisa menghasilkan tulisan yang benar-benar bermanfaat bagi anak.

Hidup adalah sebuah pilihan dan pilihan seperti apa yang akan aku pilih. Aku juga masih belum tahu karena itu semua masih semu. 


1 Nov
Cerita Anak (akhir bulan)

Dongeng (awal bulan)
Peri Purp dari diary citra
Belajar Bahasa (2x)
Greeting
Anak Sehat (makanan)
Manfaat wortel
Anak Hebat (2x)
Rahim sumbangkan rambut tuk anak2 terkena kanker
Cerita Sejarah (dongeng) 1x

Anak Kreatif (kimia or krasi) Awal

Anak Pintar (pelajaran moral) akhir