Prive Uri-Chan Mengatasi Anyang-Anyangan

Prive Uri-Chan Mengatasi Anyang-Anyangan








Tau nggak apa itu anyang-anyangan dan apa penyebab anyang-anyangan serta bagaimana mengatasi jika terjadi anyang-anyangan. Penyebab Anyang-anyangan itu bisa dikarenakan tubuh dehidrasi sehingga kurang cairan. Pada saat pee, air seni tidak keluar sebagaimana mestinya. Hal itu membuat rasa tidak nyaman pada tubuh. Selain karena kurang minum, anyang-anyangan juga bisa diakibatkan karena hidupnya bakteri E.Coli pada saluran kemih. Sehingga menganggu saluran kemihmu lho.


Tahukah  bahwa buah Cranberry dipercaya efektif untuk mencegah Anyang-anyangan? Kini ada PrivĂ© Uri-cran yang tersedia dalam bentuk kapsul dan powder sachet dengan ekstrak buah Cranberry untuk mencegah Anyang-anyangan.

Untuk mengetahui mengenai penyebab lebih dalam mengenai anyang-anyangan bisa berkunjung ke blog Citrapandiangan karena membahas lebih lengkap mengenai anyang-anyangan. Jadi katakan No way pada anyang-anyangan karena ada Prive Uri Cran.

Sumber:  http://citra-pandiangan.blogspot.co.id/2016/05/anyang-anyangan-no-way-kan-ada-prive-uri-cran-ekstrak-cranberry.html